"Dream as if you'll live forever,live as you'll die today"



termasuk hiburan juga ;)

setelah tes TOEFL , kita bebas ya ga belajar . depan kelas 8.2 berkumpulah bocah-bocah (nunu,astari,netha,helmi,bila) lebih tepatnya disana kita membuka aib kita yaitu,menjelekan muka kita sendiri . Bila : "ayo kita mengembang kempiskan hidung kita semua" , pertama dari nunu , before : *hidungnyaBiasa* . after : *hidungnyaNgembangKempis* , dengan wajah nya yang seperti om om dan abstrak sekali ya . kedua astari , dia mengikutin gaya seperti nunu , tapi sayang nya hidung dia sangat lah pesek , jadinya lebar banget kalau seperti itu , ketiga helmi . dia hmm hidungnya seperti bola kasti , jadi kalau dia mengembang kempiskan hidung nya tidak keliatan karena hidung dia besar sekali hahahaha

bel nya berbunyi deh,pak dadan nya masuk kelas deh , disuruh hafalin at-takasur sama artinya deh . tapi untung nya gua udah hahaha jadi merasa bebas juga . kumpulah anak anak aneh (nunu,helmi,reza) disana mereka asik berbincang bincang . dan gua ikut nimbrung dengan mereka , disana gua dibully terus semacam gua ini anak yang sangat penurut dan pendiem . sampai akhirnya reza dan helmi memamerkan kehebatan mereka dalam berbahasa sunda , oke gua dengerin ya karena gua emang ga bisa bahasa sunda dan gua mengakuinya . ditha bisikin gua "bil,lo ngomong deh ke helmi gini 'helmi nte kasep'" . gua memotong bisikannya ditha itu "udah sih dit,gua tau artinya pasti artinya 'helmi ganteng'" . ditha ketawa dengan bahagianya . tiba tiba gua ngomong "Bila nte geleuis" . kemudian sunyi dan ................ ketawa terbahak bahak mereka (nunu,helmi,reza,ditha,netha). reza : "iyabil bener , bila nte geleuis" , ditha : "lo tau artinya itu? *sambil ketawa* 'bila tidak cantik'" gua sejenak bingung dan akhirnya ketawa mengikuti mereka , maksud gua tadi itu mau ngomong 'bila cantik' ternyata ya seperti itu lah . nasib ya ga bisa bahasa sunda hahahahaa . lumayan buat ngehibur :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar